Random Post

Sunday 10 February 2013

Akhir-akhir ini banyak akun email, facebook, twitter atau blogger yang jebol dibobol hacker. Kemungkinannya, main di warnet yang dipasang keylogger (software untuk merekam password). Bisa jadi operator warnet yang sengaja memasang software tersebut, bisa pula user nakal yang menjebol pengaman warnet untuk memasang software tersebut. Ada banyak program untuk mencegah pencurian password dengan keylogger, salah satunya adalah KeyScramble.

Program Keyscramble dirancang untuk mengacak password yang kita masukkan sehingga tidak bisa direkam dengan software keylogger. Buat para pemilik warnet, Program ini sangat cocok digunakan di warnet agar pelanggan merasa aman bermain di warnet kita. 

Anda bisa download keyscrambel nya disini.

Jika anda tertarik memasang program KeyScramble di komputer anda, ikuti panduan berikut.


  1. Download KeyScramble, Install keyscrambler Premium v 2.6.0 dan setelah selesai menginstal jangan restart komputer and.
  2. setelah menginstal buka folder yang ada di C:/Program Files/Keyscrambler/ dan ubah namaKeyscramblerIE.dll menjadi KeyscramblerIE.dll.backup, klo ada pesan untuk mengganti format tekan "yes"
  3. sekarang copy (keyscramblerIE.dll) ke folder tadi yaitu C:/Program Files/Keyscrambler/
  4. setelah selesai, buka HWID.exe dan biarkan dia meregistrasi file keyscramblerIE.dll, tunggu 5 detik dan start program keyscrambler sebentar. setelah itu exit program dan yang ada di tray juga klik kanan exit.
  5. terakhir balik lagi ke folder C:/Program Files/Keyscrambler/ dan hapus file KeyscramblerIE.dll(kracknya tadi) lalu ubah nama file KeyscramblerIE.dll.backup jadi kesemula yaitu KeyscramblerIE.dll.
    Note:klo keyscramblerIE.dll crack-an tidak bisa dihapus harap matikan lewat task manager atau bisa merenamenya dengan sembarang nama lalu hapus
  6. untuk settingan splash screen biar tidak sering muncul error harap perhatikan, splash screen jangan di check, yg di check tray icon aja (lihat gambar)
7.Anda sudah mempunyai KeyScramble premium. Restart komputer terlebih dahulu sebelum menggunakannya

Categories: , ,

0 komentar:

Post a Comment